Kebijakan Mutu

Kebijakan Mutu

Jasa Inspeksi Teknik PT. Nalendra Halilintar Samudra Bertekad untuk menyediakan jasa inspeksi yang tidak berpihak, independen, dan Profesional guna memuaskan pelanggan melalui:

  1. Pemastian kapabilitas & waktu pelayanan jasa Inspeksi Teknik
  2. Pemastian Bahwa semua peraturan yang berlaku dan persyaratan pelanggan telah terpenuhi
  3. Peningkatan Kinerja dan efektifitas system manajemen mutu secara terus menerus
  4. Peningkatan pemahaman dan penerapan system manajemen mutu ini dalam pekerjaan secara konsisten oleh semua personil terkait

Sasaran Mutu

  1. Ketetapan waktu penyerahan laporan / sertifikat kepada pelanggan minimal 95% dari waktu yang telah disepakati
  2. Keluhan pelanggan maksimal 5% dari jumlah order yang ditangani
  3. Jumlah kesalahan pada laporan / sertifikat maksimal 2% dari jumlah sertifikat
WeCreativez WhatsApp Support
Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!
👋 Hi, how can I help?